Hots In This Weekend

Rabu, 03 November 2010

Naruto 515: "The War Begins!" (大戦、開戦!, "Taisen, Kaisen!")

expr:id='"post-" + data:post.id'>

Perang Ninja abad ini telah dimulai! Naruto Chapter 515 yang berjudul  "The War Begins!" (大戦、開戦!, "Taisen, Kaisen!") telah dirilis. Pada chapter ini Naruto menceritakan tentang rencana jahat Kabuto dan Madara Uchiha terhadap Yamato. Sementara itu, Naruto sedang berlatih mengendalikan chakra kyuubinya bersama Bee. 

Tempat persembunyian Madara Uchiha telah diketahui. Seluruh Ninja di semua desa pun berkumpul untuk mempersiapkan diri dalam peperangan. Mereka menamakan dirinya "Shinobi". Terpilihlah beberapa orang pemimpin perang seperti Kankurou (Ambush Company Captain), Shizune (Medical Logistics Company Captain), Yamanaka Inoichi (Intel Company Captain), AO (Sensor Company Captain) dan 5 orang Jenderal, yaitu Darui (Jendral Divisi 1), Kitsuchi (Jendral Divisi 2), Hatake Kakashi (Jendral Divisi 3), Gaara (Jendral Tertinggi dan Jendral Divisi 4) dan Mifune (Jendral Divisi 5).

Sementara itu, Madara Uchiha dan Kabuto juga telah menyiapkan 100.000 klonning Zetsu serta ninja-ninja legendaris yang telah dihidupkan lagi oleh Kabuto. 

Penasaran dengan ceritanya?? Silakan baca secara online di sini untuk Versi Indonesia dan English Version. Serta download komiknya di sini untuk Versi Indonesia dan English Version. Selamat menikmati! 

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..