Hots In This Weekend

Sabtu, 23 April 2011

Naruto Shippūden The Movie 5: Blood Prison (Comming Soon)

expr:id='"post-" + data:post.id'>


Naruto Shippūden 5: Blood Prison 剧场版NARUTO-ナルト-ブラッドプリズン Gekijōban Naruto: Buraddo Purizun ? ) adalah keseluruhan film Naruto kedelapan dan kelima film Naruto Shippūden. Ini akan dirilis di bioskop di Jepang, 30 Juli 2011.


Ringkasan Plot

Setelah ditangkap karena berusaha membunuh pemimpin Kumogakure, Raikage, dan membunuh Jōnin dari Kirigakure dan Iwagakure, Naruto dipenjara di Hōzukijou, fasilitas penahanan pidana juga dikenal sebagai Penjara Darah. Penguasa benteng, Mui, menggunakan jutsu penjara utama untuk mencuri listrik dari tahanan. Di tempat ini, sesuatu yang bertujuan untuk hidup Naruto. Pertempuran untuk membuktikan tidak bersalah dan mengungkap kebenaran telah dimulai untuk Naruto dan teman-temannya.



7 komentar:

  1. mana gan movie NS 5 nya kok lom update2 dah lewat ni tglnya....gak sabar pingin nonton...

    BalasHapus
  2. Filmnya masih baru rilis di Bioskop jepang Gan,, Untuk via internetnya belum keluar.. Sbar ya.. :))

    BalasHapus
  3. gan kok nga ada film nya udah cepetan kluarin film movie 5

    BalasHapus
  4. gan, Follback in my blog...
    http://mangamaru.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ini udah taun 2012 kok msih blum kluar,...
    kpan kluar.a,....?

    BalasHapus
  6. 25 april 2012 realese global

    BalasHapus
  7. katanya bulan mey ya
    semoga sja tanggal 25 april
    dak sbar nak nonton

    BalasHapus

Silakan isi komentar kalian di sini..

Follow by Email