Hots In This Weekend

Jumat, 22 Juli 2011

Shisui Uchiha

expr:id='"post-" + data:post.id'>


Nama: Shisui Uchiha
Penampian pertama: Naruto volume 49 , chapter 454
Kelamin: laki laki
Umur: tidak di sebutkan (almarhum)
Desa: konohagakure (daun tersembunyi)
Klan: uchiha
Kekkei genkai: sharingan
Kemampuan:
Shunshine no jutsu.
Dojutsu Pengendali pikiran

Shisui adalah salah satu ninja berbakat konohagakure yang lahir di klan uchiha dan teman terbaik itachi uchiha, bahkan itachi sudah menganggap shisui sebagai seorang kakak. Di beberapa waktu yang lalu, Shisui pernah bertarung melawan Ao. Ao sampai saat ini masih mengingat kemampuan hebat shisui. Termasuk kemampuan sharingannya yang mampu mengendalikan pikiran lawannya, berguna untuk membuat yang terkena kemampuan ini akan bertindak sesuai kemauan pengguna jurus, shisui juga memiliki kecepatan yang tinggi untuk bergerak dan berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain selama pertarungan, karena kemampuan ini shisui di juluki shisui si teleport. meskipun shisui belum mampu menguasai mangekyo sharingan. 

Shisui di tugaskan klan uchiha untuk mengawasi itachi, karena itachi mulai berubah semenjak 6 bulan menjadi ANBU. Shisui adalah orang yang sangat loyal terhadap klannya. Dia sering mendapat tugas penting dari pasukan militer keamanan konoha, saat malam pertemuan rahasia klan uchiha. Shisui dan itachi tidak hadir di pertemuan. 

Pada keesokan harinya. Shisui tewas tenggelam di sungai naka. Di dalam surat yang di temukan terlihat tulisan tangan dari shisui yang mengungkapkan dia mati bunuh diri, demi tugas. Namun mereka tidak percaya dan memiliki beberapa asumsi. Di antaranya kematian tidak wajar shisui. Yang menunjukkan loyalitas ke klan. Dan di percaya penuh oleh ninja klan uchiha. Para anggota pasukan militer keamanan konoha, kemudian menuduh itachi yang telah membunuh shisui. Karena mereka berdua yang tidak hadir pada malam pertemuan. Dan tulisan di surat yang di tinggalkan shisui adalah buatan itachi dengan kemampuan sharingan miliknya.
Meskipun itachi masih mendapat pembelaan dari ayahnya. Yang menjadi kapten pasukan militer keamanan konoha. 

Di saat malam kelam pembantaian klan uchiha. Itachi mengungkapkan ke sasuke. Bahwa ia telah membunuh shisui untuk mendapatkan mangekyo sharingan. Saat danzo berangkat ke pertemuan kelima kage. Dia memperlihatkan mata kanannya yang menunjukkan sharingan milik shisui. Kemungkinan danzo mendapatkan sharingan shisui dari itachi. Karena saat itu itachi memang bertindak sebagai bawahan danzo dan beberapa petinggi konoha lainnya.

sumber: http://nsupfi.blogspot.com/

Contact:
Facebook: http://www.facebook.com/obie.depotters
Twitter: akhm4d_dairobi@yahoo.com

Add and Follow ya.. :)

9 komentar:

  1. Kalo menurut komik yg udah gw baca, sebenernya shisui itu gak di bunuh, melainkan memberikan matanya secara sukarela kepada itachi karena shisui tau bahwa klan uchiha bakal memberontak. makanya, pada pertemuan malam itu, shisui mengajak itachi ke sungai tsb. lalu shisui dengan sengaja membuat berita seperti diatas. sebenrnya shisui bersembunyi dalam gua dan mati. makanya dalam perang shinobi, shisui tidak dibangkitkan menggunakan edo tensei karena jasadnya tersembunyi di gua terpencil.
    so, sebenernya pahlawan sejati itu sebenernya Itachi , karena itachi itu membunuh klan uchiha untuk menyelamatkan desa konoha.

    :D silahkan koreksi jika ada salah

    BalasHapus
  2. benar sekali aku setuju dengan komentar di atas

    BalasHapus
  3. mana tua brooo uchiha obito atau uchiha shisui

    BalasHapus
  4. yg Buat cerita ini ngawur....asal jiplak demi updte....

    BalasHapus

Silakan isi komentar kalian di sini..