Hots In This Weekend

Jumat, 27 Agustus 2010

Profil Jinchuuriki

expr:id='"post-" + data:post.id'>
Semua Jinchuuriki akan diulas abiss!!!! jangan lewatkan Jinchuuriki-Jinchuuriki ini. lihat dari Ekor Nol s/d Ekor 10 akan diungkap. semua Jinchuuriki akan diulas abiss!!!!jadi, cepat baca.

Zero Tailed Masked Leech (Reibi)
Jinchuuriki: Amaru
Keterangan: Zero Tailed hanya ada di Naruto Shippuden 2: Bonds. Zero Tailed juga bukan pecahan dari Ten Tailed (Juubi).

One Tailed Shukaku (Ichibi)
Jinchuuriki: Gaara dari padang pasir (Kazekage)
Keterangan: Shukaku pertama kali muncul dalam keadaan setengah-setengah di Naruto Season 2. terlihat saat melawan Sasuke. Shukaku sempurna terlihat saat melawan Naruto dan Gamabunta. Shukaku telah ditangkap oleh Akatsuki. Gaara yg Mati telah dihidupkan lagi oleh nenek Chiyo.

Two Tailed Monster Cat
Jinchuuriki: Yugito Nii
Keterangan: Yugito Nii merupakan Jinchuuriki dari Kumogakure selain Killer Bee.ditangkap dan dibawa ke markas Akatsuki oleh Hidan dan Kakuzu. Yugito langsung menampakan Ekor-2 nya.

Three Tailed Giant Turtle
Jinchuuriki: Yagura (Mizukage)
Keterangan: Yagura merupakan Mizukage keempat. ia juga merupakan Jinchuuriki yg mampu mengendalikan Bijuu selain Killer Bee.

Four Tailed Monkey (Yonbi)
Jinchuuriki: Roushi
Keterangan: Jinchuuriki ini berasal dari Iwagakure. Jinchuuriki ini merupakan Jinchuuriki yg paling tua. dan memiliki kekuatan hebat, yaitu Yoton (Elemen Lava). gabungan dari Elemen dasar Api dan Batu. telah dikalahkan oleh Kisame Hoshigaki dan Itachi Uchiha.

Five Tailed Dolpin Horse (Gobi)
Jinchuuriki: Han
Keterangan: Han adalah Jinchuuriki yg memilki Ninjutsu tipe Uap. entah gabungan tipe apa dengan apa. Han berasal dari Iwagakure. Bijuunya memiliki kekuatan hebat, yaitu setiap ekornya terdapat elemen dasar.

Six Tailed Slug (Rokubi)
Jinchuuriki: Utakata
Keterangan: Utakata memiliki Ninjutsu tipe gelembung. ini juga entah gabungan tipe apa dengan apa. Bijuunya pun jurusnya gelembung. Utakata ini merupakan Jinchuuriki dari Iwagakure.

Seven Tailed Horned Beetle (Nanabi)
Jinchuuriki: Fuu
Keterangan: Fuu Jinchuuriki satu-satunya yg bukan berasal dari lima negara besar Shinobi, yaitu Takigakure. Nanabi juga merupakan satu-satunya Bijuu yang berupa Serangga, bukan hewan.

Eight Tailed Giant Ox (Hachibi)
Jinchuuriki: Killer Bee
Keterangan: Killer Bee berasal dari Kumogakure. ia merupakan adik dari Raikage. memiliki tato 'Besi' dan tanduk sapi. ahli pedang dan suka ngerap. memiliki 2 versi Hachibi. dan mampu mengendalikan Bijuu. memiliki 8 pisau panjang dan jago menggunakan elemen petir. mampu membuat kuwalahan Sasuke.

Nine Tailed Demon Fox (Kyuubi)
Jinchuuriki: Naruto, Sora
Keterangan: Minato Namikaze menyegel Yin Kyuubi di tubuh Naruto. Naruto merupakan Jinchuuriki yg kuat. Naruto pernah mengeluarkan ekor 1, ekor 2, ekor 3, ekor 6, dan ekor 8. Naruto juga pernah mengkombinasikan Sage Mode dengan Kyuubi. jadinya keren, deh... selama latihan dengan Fukasaku, Naruto Fukasaku tak bisa melakukan Ryosei no Jutsu dengan Naruto karena Kyuubi menolak datangnya. Kyuubi juga hampir bebas saat Naruto ekor 8.

Ten Tailed Beast (Juubi)
Jinchuuriki: Rikudo Sennin
Keterangan: Juubi dikenal sebagai monster terkutuk karena mendatangkan bencana. tak ada yg bisa mengendalikannya selain Rikudo Sennin. karena tahu hidupnya tidak bertahan selamanya, maka ia memecah belahkan Juubi menjadi sembilan ekor. dari Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi,...., dan Kyuubi. Juubi memiliki mata gabungan Sharingan tomoe 9 dan Rinnegan. Tobi alias Madara Uchiha akan membangunkan kembali Juubi. itu tujuannya membuat organisasi Akatsuki.

7 komentar:

  1. apa bener sora itu Jinchuuriki kyuubi?

    BalasHapus
  2. Sebenernya sora itu bukan jinchuuriki kyuubi}
    cuman kekuatan ama perubahannya mirip kyuubi!!
    buktinya,, pernah liat gk sora berubah jadi kyuubi sampe ekor 9

    BalasHapus
  3. sora itu cuma copian dari kyuubi...tapi mungkin juga bisa dikatakan setengah jincuriki

    BalasHapus
  4. apakah uzumaki atarashi itu ada ?

    BalasHapus
  5. yg jadi ketua Akatsuki itu Tobi apa Pein ya?????

    BalasHapus
  6. ketua pertama adalah yahiko -> nagato -> nagato memanipulasi pain dan pain menjadi ketua

    BalasHapus

Silakan isi komentar kalian di sini..