Hots In This Weekend

Rabu, 20 Juli 2011

Tsuchikage Ketiga

expr:id='"post-" + data:post.id'>



Nama: Oonoki
Jabatan: Tsuchikage ketiga
Penampilan pertama:
Naruto volume 49 (Naruto chapter 454)
Pengisi suara karakter: Tomomichi Nishimura
Kelamin: Laki-Laki
Kekkei tota: elemen debu
Kemampuan:
Elemen tanah: kajugan no jutsu
Elemen debu: genkai hakuri no jutsu
Teknik melayang
Guru: Muu (tsuchikage kedua)
Murid: Deidara

Oonoki adalah tsuchikage ketiga desa iwagakure (desa batu tersembunyi) yang memiliki julukan sebagai pria yang di penuhi keberuntungan. Saat masih muda, Oonoki di latih tsuchikage kedua, bernama Muu. Muu adalah seorang pencipta elemen debu,lalu mengajarkan dan menurunkan kemampuan khususnya itu ke Oonoki.

Saat tidak muda lagi, oonoki melatih deidara. Meskipun deidara sering mengejek oonoki. Dengan kata-kata kakek tua bangka tidak tahu seni.
Pada masa lampau Oonoki pernah bertarung melawan madara. setelah pertarungan besar itu berakhir. Oonoki terus mewaspadai pergerakan madara, dia juga mengetahui peran penting madara di dalam organisasi akatsuki.
Di pertemuan kage. Oonoki bertindak sebagai kage yang paling lama menjabat di antara lima kage lain. Dan mendapat hubungan kurang baik dengan kazekage dan raikage.

Berkali-kali Oonoki menganggap dirinya yang paling terhormat, padahal dia sudah terlalu tua dan memiliki penyakit punggung, dan sering mengejek gaara yang menjadi kage termuda di antara lima kage. Oonoki mengakui dirinya sempat membayar dan menyewa akatsuki untuk melakukan beberapa misi untuk kepentingan desa, walaupun begitu oonoki tetap melindungi iwagakure dan menganggap kumogakure yang berbahaya,Dengan terus memperkuat persenjataan padahal dunia dalam keadaan damai. 

Oonoki telah hidup sangat lama, dan paling tidak telah merasakan kepedihan di dalam perang dunia kedua sampai perang dunia keempat. Dia juga telah mempunyai cucu. Yang menjadi pengawalnya. Setelah kekacauan di pertemuan lima kage. Oonoki dan kage lain mengalahkan sasuke, yang menyerang pertemuan dan menggunakan dendam dan kebenciannya.

Sasuke yang di ambang kematian akhirnya di selamatkan Madara. Madara kemudian mendeklarasikan perang dunia ke empat, untuk memburu 2 jinchuuriki tersisa. Setelah mendengar deklarasi perang, Oonoki bersama kage lain, memutuskan untuk bekerjasama dan membentuk tentara gabungan shinobi, yang di pimpin raikage, untuk mewaspadai kekuatan ketujuh biju yang di miliki akatsuki. Dan kekuatan madara uchiha, mereka kemudian berniat menyembunyikan 2 jinchuuriki tersisa. naruto uzumaki dan killer bee. Di dalam pulau kura-kura kesayangan kumogakure. 

Untuk mencegah tujuan rencana perang dari madara. Tetapi lokasi pulau akhirnya di ketahui musuh. Berdasarkan laporan dari kisame yang berhasil menyusup lewat samehada yang di bawa killer bee. Kabuto dan deidara (di hidupkan kabuto) berangkat menuju pulau bermaksud mendapatkan kedua jinchuuriki.

Oonoki memutuskan pergi ke pulau kura-kura. Untuk melindungi jinchuuriki. Bersama 2 pengawalnya. Akatsuchi dan kurotsuchi, mereka melayang menuju pulau. Di Atas pulau. Mereka berhadapan dengan kabuto dan deidara. Terjadi pertarungan di langit antara deidara dan oonoki. Oonoki bersiap menghancurkan deidara dengan kekuatan penuh elemen debu. Tapi akatsuchi melarang dengan mempertimbangkan resiko kehancuran pulau.

Kabuto gagal mendapatkan jinchuuriki. Setelah tidak mampu melewati pelindung yang di pasang ninja kumo, padahal manda kedua yang di ciptakan kabuto berhasil membuat pulau kura-kura tidak berkutik. Namun kabuto akhirnya berhasil menangkap yamato, untuk meningkatkan kemampuan zetsu. Dan untuk mengetahui informasi dari naruto uzumaki. Kemudian kabuto kembali ke markas akatsuki. di saat pertarungan deidara dan oonoki, di mana deidara bersiap menggunakan c4 garuda , tiba-tiba jasad deidara di kurung di dalam peti mati milik kabuto. Dan menghilang. Demi keamanan jinchuuriki. Oonoki membawa pulau ke markas tentara gabungan shinobi.
Di perang dunia ninja keempat Oonoki terkejut setelah muu hidup kembali,
Muu yang telah bersiap bertarung melawan divisi keempat yang di pimpin gaara, sangat di takuti Oonoki yang mengganggap muu adalah master dari elemen debu. Oonoki lalu datang membantu gaara, dan memberikan jawaban tentang kepercayaan dirinya bahwa dirinya tidak kehilangan dirinya, sebagai alasannya untuk membantu gaara. 

Dan memperbaiki hubungan buruk antara dirinya dan gaara. Di pertarungan kage. Gaara melakukan serangan pertama untuk melihat reaksi mantan kage, lalu menggunakan teknik ryusa bakuryu membuat ombak tsunami pasir meskipun berhasil di gagalkan pasir emas milik kazekage ke empat (ayah gaara).

Namun gaara berhasil mengunci pergerakan ke tiga kage, kecuali tsuchikage kedua yang mendapat sambutan serangan elemen debu: genkai hakuri no jutsu dari oonoki. Muu mengadu serangan muridnya dengan elemen debu miliknya, yang membuat ledakan dan menimbulkan terjadinya kerusakan. 

sumber: http://networkedblogs.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..