Hots In This Weekend

Jumat, 22 April 2011

Naruto The Movie 4: The Lost Tower (story)

expr:id='"post-" + data:post.id'>


Uzumaki Naruto ditugaskan dalam misi untuk menangkap Mukade, seorang missing-nin, Naruto Uzumaki menuju ke reruntuhan bersejarah dan mulia, Loulan (楼兰), di mana ia mengejar dan menyudutkan ninja jahat tersebut. Ternyata, tujuan Mukade berada di tempat itu adalah untuk menguasai kekuatan "Leyline" yang terbengkalai di dalam reruntuhan, ia merilis kekuatan leyline, menyebabkan cahaya menyelubungi Naruto, membuatnya dua puluh tahun ke masa lalu. Ketika Naruto terbangun, ia bertemu dengan ayahnya (Hokage Keempat masa depan, Minato Namikaze). 

Satu trailer telah menunjukkan bahwa selama periode ini, Minato berada di tim yang sama dengan Shibi Aburame dan Chōza Akimichi,untuk meredakan konflik yang menyelimuti Roland, bersama Puteri Sarah di tengah krisis. Kakashi Hatake muda juga ikut bersama mereka. 

Dalam trailer, Naruto terlihat memegang pisau chakra infused kunai-suka dan memerangi tokoh mekanik yang tidak diketahui. Minato juga terlihat ikut dalam perjuangan, membantu Naruto. Dia meminta Naruto jika ia adalah seorang ninja Konoha. 

Ok, ini link buat menonton dan mendownloadnya secara online. 

http://www.narutoget.com/watch/773-naruto-shippuden-movie-4-the-lost-tower/







Starring : Junko Takeuchi, Toshiyuki Morikawa
Distributed by Toho
Release date(s) : Japan July 31, 2010
Country : Japan
Language : Japanese
Preceded by Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..