Hots In This Weekend

Sabtu, 27 November 2010

Naruto Chapter 518: "Ambush Squads Clash!" (待ち伏せスカッドの激突!)

expr:id='"post-" + data:post.id'>


Download dan baca Komik Naruto 518 dengan judul chapter “The Ambush Squads Clash” (待ち伏せスカッドの激突!). Pertarungan antara kedua kubu tim ambush berlanjut. Cerita Naruto diawali dengan Sai yang masih sangat terkejut ketika melihat saudaranya sendiri. Tanpa segan, Omoi langsung menyebarkan semangat dan bermaksud menyerang Deidara.

Deidara mengira dirinya akan diserang tetapi dia terkejut ternyata Omoi hanya berniat memotong tali chakra milik Sasori yang mengendalikan tubuh dua orang Jonin dari Konoha. Mengetahui tali chakra tersebut putus, Kankuro segera menyambungkan tali chakra tersebut dan berhasil mengetahui lokasi dimana Sasori bersembunyi.

Sasori berhasil ditemukan, Kankuro menyeretnya keluar dari persembunyian. Deidara, Sasori dan Shin berkumpul. Shin menyerang Sai, salah satu tim ambush ninja aliansi dari Hyuuga mengatakan bahwa di dalam perut Shin terdapat peledak.


Kankuro mengeluarkan boneka ninja yang ternyata adalah tubuh lama Sasori. Dia sedikit terkejut tetapi Sasori tidak mempersoalkan itu. Boneka Sasori mencoba menyerang Shin dan Omoi berniat untuk menusuk perut Shin dengan elemen listrik. Deidara meledakan tubuh Shin tetapi dengan sigap Kankuro langsung memakai Sanshouou untuk melindungi mereka dari ledakan tersebut.

Sai yang terpukul melihat tubuh Shin yang meledak dan kembali hidup lagi membuat dia sangat marah. Deidara dan Sasori mencoba memancing emosi Sai. Dengan penuh amarah yang terkendali, Sai berhasil menyerang Deidara dan Sasori, menjatuhkan mereka dari burung peledak.

Sebelum terjatuh di tanah, Deidara dan Sasori langsung terkurung di dalam boneka milik Kankuro. Apakah ini kemenangan pertama tim ambush ninja aliansi? Segera baca Komik Naruto 518 Versi Indonesia dan English Version serta Download komiknya yang Versi Indonesia dan English Version di sini. Selamat menikmati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..

Follow by Email