Hots In This Weekend

Minggu, 24 April 2011

Apakah Uzumaki Atarashi Itu Benar-Benar Ada??

expr:id='"post-" + data:post.id'>


Jika kalian penggemar Naruto tentu tahu siapa itu Uzumaki Atarashi "うずまき新羅". Banyak kabar simpang-siur mengenami tokoh ini. Ada yang mengatakan bahwa Uzumaki Atarashi adalah kakak kandung dari Uzumaki Naruto. Konon saat sebelum Naruto lahir, Atarashi sudah menjadi seorang Jinchuuriki Kyuubi. Atarashi menjadi Jinchuuriki dikarenakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze, yang menginginkan dia untuk menghancurkan Akatsuki. Untuk itulah Atarashi menyusup menjadi seorang Akatsuki guna menghancurkan organisasi tersebut dari dalam.

Namun, seiring berjalannya waktu, terdapat keganjilan di antara cerita tersebut. Coba kalian ingat siapa Jinchuuriki Kyuubi sebelum Naruto yang diceritakan di komik Naruto Shippuden (aku lupa chapter ke berapa), bukankah yang menjadi Jinchuuriki Kyuubi adalah istri dari Hokage yang pertama, Hashirama Senju. Kemudian, Kyuubi tersebut dipindahkan ke Uzumaki Kushina yang merupakan istri dari  Hokage keempat sekaligus Ibu dari Uzumaki naruto. Dalam cerita tersebut dikisahkan bagaimana usaha Madara Uchiha yang mencoba untuk mencuri Kyuubi dari tubuh Uzumaki Kushina. Madara tahu bahwa saat seorang Jinchuuriki melahirkan, maka pada saat itulah titik terlemah dari seorang Jinchuuriki. Dengan sabar, Madara menunggu saat-saat kelahiran dari Uzumaki Naruto.








Waktu yang ditunggu telah tiba, akhirnya Uzumaki Naruto telah lahir ke dunia. Di saat itulah Madara datang dan mencoba untuk mengambil Kyuubi dari tubuh Kushina. Terjadilah pertempuran yang sengit. Minato Namikaze yang mencoba menghalanginya juga tak berdaya, antara menyelamatkan Kushina ataukah mempertahankan Kyuubi yang direbut oleh Madara. Namun, Yondaime (Minato Namikaze) memilih untuk menyelamatkan kekasihnya dengan menggunakan jurus teleportasinya. Dia membawa Kushina ke tempat yang aman.

Sementara itu, Madara telah membangkitkan kembali Kyuubi. Kyuubi tersebut mengamuk dan mencoba menghancurkan Desa Konohagakure. Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi, dan seluruh ninja Konoha berjuang untuk melawan Kyuubi tersebut. Namun, tak ada satu orang pun yang dapat menghentikannya. Konoha telah menjadi hancur lebur. Di saat yang genting itulah Yondaime 
datang. Dan akhirnya Yondaime bertempur melawan Kyuubi dan Madara.





Saat itu Yondaime terpaksa menyegel Kyuubi tersebut di bayi Naruto yang baru lahir. Dengan menggunakan 'Jutsu Terlarang', Yondaime mengorbankan jiwanya untuk menyegel Kyuubi ditubuh Uzumaki Naruto. Sementara itu, Kushina yang juga ikut bertempur juga mengorbankan dirinya untuk melindungi Naruto dari Madara. Akhirnya, Kyuubi pun tersegel di tubuh Naruto. Namun, Yondaime dan Kushina gugur di medan pertempuran.

Nah, setelah membaca komik Naruto tersebut, kita menjadi tahu bukan bahwa Uzumaki Atarashi itu sebenarnya tidak ada. Coba kalian kaitkan satu persatu fakta di atas. Di sana tidak disebutkan adanya Uzumaki Atarashi yang menjadi kakak sekaligus Jinchuuriki Kyuubi sebelum Naruto. Selain itu, Yondaime juga pernah berkata.. "Akhirnya aku menjadi seorang ayah"...

Nah, dari kata-kata tersebut kita bisa tahu bahwa Yondaime baru pertama kali menjadi seorang ayah. 

Sekarang kalian sudah tahu bukan tentang kebenarannya? Tapi kalau kalian mempunyai pendapat lain silakan komentari tulisan ini. 

Oh iya, sebelumnya aku berterima kasih sekali kepada temanku "Lan Akatsuki" yang telah memberiku inspirasi dalam menulis tulisan ini. Terima kasih teman.. (^_^) 

89 komentar:

  1. ceritanya sangat menarik sekali kk .,. aku jadi ingin dengar kk bercerita lagi dech .,.

    BalasHapus
  2. ceritanya kk bagus dan sangat menarik sekali.,. aku ingin kk bercerita lagii tentang naruto cerita episode akhirnya .,.

    BalasHapus
  3. ceritanya sangat menarik sekali kk.,aku ingin mendengarkan kakak bercerita naruto lagi .,., aku ingin tau cerita terakhirnya kakak..,

    BalasHapus
  4. cerita akhirnya masih blom tau... coz masih simpang siur.. hhe..

    tapi ntar kk cari tau deh..

    BalasHapus
  5. keren n bagus Skali Bro

    BalasHapus
  6. Uzumaki Atarashi bisa jadi adalah naruto itu sendiri karena bukanlah tidak mungkin jika naruto mengubah namanya menjadi Atarashi (artinya baru dalam bahasa jepang).

    BalasHapus
    Balasan
    1. koq anda bisa tau???
      anda raja bahasa jepang yah....
      -_-

      Hapus
    2. dia kan bokul

      Hapus
    3. Sejak kapan naruto merubah namannya! Kalau gitu animenya beruba, bukan naruto lagi, jadinya Atarashi!
      TERLALU MENGHAYAL HAL YG GA PASTI!!!

      Hapus
    4. Dan lagian klo Naruto itu Atarashi brarti Naruto prnah menjadi bagian akatsuki dong

      Hapus
  7. uzumaki atarashi mgkin kaka kandung dari uzumaki kushina...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mungkin, soalnya rambut atarashi warna kuning!

      Hapus
  8. uzumaki atarashi adalah naruto sendiri,
    kelak naruto akan melanjutkan semangat akatsuki yang sesungguhnya....
    sebagaimana yang sudah ia janjikan kepada nagato....
    pendiri akatsuki yang sebenarnya memiliki tujuan baik,
    namun dikacaukan oleh madara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak kapan naruto perna gabung di Akatsuki?
      Terlalu banyak menghayal! Makanya baca komik jangan asal baca, pahami maksudnya apa, dan tujuannya apa! "Hahaah"

      Hapus
  9. Uzumaki Atarashi, kyaknya sih ada,t juga gk tau juga, klo menurutku sih ada, soalxkan berdasarkan cerita di naruto, itu mengaikta/mengandung pohon keluarga (keturunan demi keturunan) yang biasanya sebagai identitas clan, contoh keluarga hyuga(clan hyuga), itachi(clan itachi0, dll, bahkan uzumakipun jg meruakan nama keluarga(clan uzumaki atau Uzushiogakure), contoh nama" yang menggunakan Uzumaki, Uzumaki Kushina, Uzumaki Naruto, dan mungkin besok di eisode selanjutnya akan muncul beberapa tokoh yang menggunakan nama Uzumaki dan itu mungkin atarashi, dan ada saat itu pula, naruto mendapat kekuatan dari sage of the sixth path yang berupa kalung Magatama, lupa di eisode ke brp. >.< sekian n maaf jika nggak jelas wakakaak, cuz ni juga lg males banget ngetik n corectsi mohon maklum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang di dalam cerita naruto "Uzumaki Atarashi" Ada dalam ceritanya?
      Ga adakan! Bullshit!!!

      Hapus
    2. ada makanya baca komik nya bullshit!!!!!

      Hapus
  10. mungkin aj uzumaki atarashi itu pria bertopeng/tobi yg di akatsuki...soalnya kn udah kebuka klo dia itu bkn madara...krn madara udah di idupin kembali am kabuto...mungkin aj dia dri klan uzumaki..*opini sndri sih...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya ngga mungkin bahwa uzumaki atarashi itu pria bertopeng/tobi, masalahnya tobi memiliki mata sharingan, sebagaimana kita tahu, bahwa yang memiliki mata sharingan adalah hanya clan uchiha

      Hapus
    2. ..pria bertopeng itu sebenarnya adalah uchiha obito,,

      Hapus
  11. cerita yg membuat orang penasaran, klo menurut gw uzumaki arashi itu ada dia kakaknya naruto

    BalasHapus
  12. Saat KillerBee
    Melihat Sebuah Nissan yang bertuliskan
    Simbol Simbol Dari Hokage Keempat yaitu
    ΘΊēČַאֿבדז״ּתרץעɸɕɰʀɽ
    Yang Artinya,, Aku telah mempunyai dua
    anak yang akan mewarisi kekuatanku anak
    pertama ku adalah Uzumaki Arashi Yang
    akan menghancurkan Tobi Antara Lain
    Uchiha Madara Dan Anak Kedua ku adalah
    Uzumaki Naruto yang akan menghancurkan
    pain
    Sasuke vs danzou
    Setelah mengetahui niat busuk Danzou
    sebagai hokage ke-6 yg menggantikan
    sementara hokage ke-5 karena sedang
    dalam kondisi koma akibat perang dengan
    pain, Hatake Kakashi menjadi kandidat
    terkuat untuk menjadi hokage. Maka pada
    pertemuan para kage tersebut para kage
    berpisah. Ada yang mengejar Danzou yang
    telah melarikan diri, ada yang mencari killer
    bee yang kabur dari akatsuki, sedangkan
    Garaa menemui naruto untuk menjelaskan
    apa yang sedang terjadi. Di lain tempat,
    danzou dihadang oleh sasuke dan di luar
    dugaan ternyata di tangan kanan danzou
    tertanam banyak mata sharingan yang
    memberikan kekuatan tak terduga pada
    danzou. pertarungan genjutsu pun terjadi,
    sasuke yang menggunakan susano'o
    langsung menggenggam danzou di
    tangannya dan menghancurkan tubuhnya,
    ternyata danzou sudah ada di belakang
    sasuke. jutsu yang digunakan danzou
    sangat aneh, bahkan madara uchiha yang
    memantau pertarungan itu kaget dengan
    jutsu yang dipakai danzou. ternyata danzou
    menggabungkan kemampuan sharingan
    dengan dna hokage pertama yang memiliki
    teknik kayu. Selain itu Danzou juga
    menggunakan teknik izanagi yang pada
    klan uchiha pun dilarang.Teknik ini
    mempermainkan kenyataan menjadi ilusi.
    Akan tetapi Danzo terlalu meremehkan
    Sasuke, sehingga kurang Hati-hati.Disaat
    akan kalah, danzo mengeluarkan sharingan
    milik Uchiha Shisui yang ada di mata
    kanannya, saat Sasuke akan menyerang
    danzo, dengan cepat danzo menghindar,
    kemudian dia menyandera Karin, dengan
    upaya agar Sasuke tidak menyerangnya,
    akan tetapi dengan kegelapan dan juga
    kebencian yang sudah begitu besar
    tertanam didalam diri Sasuke, tanpa
    memperdulikan Karin, Sasuke menyerang
    Danzo dan Karin dengan Raikiri yang
    menembus Karin dan mengenai jantung
    Danzo, akhirnya danzou pun kalah.
    Kemenangan Sasuke mencitrakan bahwa
    Sasuke telah di penuhi dengan kebencian
    dan dendam. Lalu akhirnya sakura yang
    telah membuat tidur sai,kiba dan rock lee
    tiba di depan sasuke dan meminta untuk
    ikut dengannya .Ternyata sasuke hanya
    berpura-pura menuruti ucapan sakura dan
    kemudian menyerangnya disaat itulah
    kakashi tiba dan bertarung dengan
    sasuke.Disaat bertarung dengan kakashi
    tiba2 mata sasuke terasa sakit dan ia
    kehilangan kemampuan susanoo untuk
    sementara,Sakura yang melihat keadaan
    itu kemudian mencoba membunuh sasuke
    ternyata sasuke dengan mudahnya
    membalas serangan sakura dan
    menyerangnya lalu tiba tiba naruto muncul
    dan menyelamatkan sakura.Akhirnya
    naruto dan sasuke pun bertemu di saat itu
    terjadilah saling serang tiba tiba muncullah
    zetsu dan tobi yang membantu sasuke
    untuk kabur dari pertarungan itu.Setelah
    itu naruto pun kembali ke desa .Sewaktu di
    desa naruto tiba tiba dipanggil oleh
    sesepuh katak untuk mengatakan
    ramalannya dan membebaskan jurus
    penyegelan kyubi.Di lain pihak kisame yang
    disangka telah mati ternyata masih hidup
    dan menjadi mata mata untuk mengetahui
    strategi negara petir.dan saat sasuke di
    bawa tobi/madara untuk memulihkan
    kondisi sasuke tiba tiba muncul kabuto
    untuk mengajak madara bernegosiasi
    dengan membawa jasad
    sasori,kakuzu,deidara,nagato,dan itachi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg killer bee melihat nisannya hokage ke 4 itu berdasarkan komik atau animenya ?
      trus ada di episode brp ?
      thx U

      Hapus
    2. eh jangan lupa kabuto juga bawa si Madara Uchiha.
      Sebenarnya itu si Tobi yang kepergok si Kabuto tapi diselamatkan oleh Madara. Waktu Madara udah mau meninggal, dia memberikan si Obito yang tak lain adalah Tobi untuk memimpin si Akatsuki.1

      Hapus
  13. suka suka kalian aja
    masa nama naruto jadi atarashi
    tak jelas
    emang orang indonesia kayak gene lah
    ckck.

    BalasHapus
  14. aq gx trima klau atarashi uzumaki ada...
    klau ada berarty ceritanya dibuat2 doang...
    coas aq fans berat naruto...

    BalasHapus
  15. ngarang lo pda kushina aja baru prtma kali nglahirin naruto makanya dia tanx ibux sasuke

    lead di naruto vol 248

    BalasHapus
  16. aku jadi bingung ni
    uzumaki atarashi ada gk???

    BalasHapus
  17. AkatzukiNinden21 Juni 2012 07.29

    katanya sih dari trit sebelah kata" terakhir yondaime sebelum meninggal:naruto akan mengalahkan pain[anak buah madara terkuat],sementara arashi akan mengalahkan madara[ketua akatsuki] bener ga ya tuh gan??

    BalasHapus
  18. klo we bc bocoran crita'y, kan dia bilang murid rahasia jiraya yg berlatih di negeri katak!!..
    Bs jd dia anak anak'y kushina sama jiraya??
    Hahahaa... (nebak boleh dong!!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uzumaki atarashi adalah anak dari Jiraya dan kushina

      Hapus
    2. HOAX tingkat DEWA tuh.
      Jangan percaya , sesaat tuh :P

      Hapus
  19. Atas ane koplak..

    wakakkakaka

    BalasHapus
  20. tunggu saya perna lihat vidio naruto cappter setelah menggalakan pain saat bertemu KONAN ( lambang akatsuki awan merah yang berarti pertupahan darah konohagapure yg tiada henti ) nagato percaya pada naruto untuk menbawa ke perdamaian duni dan aku juga percaya kepadamu "uzumaki naruto"

    lalu di kappter berapa saya lupa saat sasuke & naruto kembali berteman madara "naruto setuju apa yang di katakan oleh konan bahwa kau harus mengatikan nagato sebagai pemimpin akatsuki" lalu mereka berniat bekerja sama dengan akatsuki setela akatsuki mati satu per satu pertempuran di ahir sasuke & naruto melawan madara dari dalam akatsuki... ( entah siapa yang menag episode nya belum nyampek situ )

    untuk uzumai antarashi itu adalah nama samaran naruto untuk masuk ke akatsuki dan meruba penampilannya udah tau kan sekarang..... masi belum jelas nanti saya balas lagi.. sebelumnya trimakasi ya ceritanya bagus tampa meruba yang asli salam blgger..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya itu kurng jelas nih

      Hapus
    2. naruto mengatikan nagato sebagai pemimpin akatsuki?? ngarang aja lu ah boy hehehehe

      Hapus
  21. anonim kamu itu ada benarnya judga ya

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. kk uzumaki arashi itu memang ada, karena pada pertarungan terakhir pada saat naruto dan sasuke bersama- sama menghadapi madara uchiha, kemudian kk arashi datang untuk membantu naruto dan sasuke. itu fakta kk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. fakta darimana masbro? situ yg buat komiknya ya?

      Hapus
  24. iya..

    klen bener smua,,
    gadak yang salahh..

    yg baca az yang salah..

    BalasHapus
  25. ane suka bget gan postingax,,
    lnjutin terus y gan,,

    BalasHapus
  26. Jiahhh Lu semua pada Ngarang Yaa.? wkwkwkwk
    tunggu aja ntar episode terakhirnya dari
    (Masashi Kishimoto)
    byr jelas kepastiannya apakah uzumaki atarashi itu ada pha Ngakk ^_^

    gwe sendiri jugaa masih penasaran ckckck

    BalasHapus
  27. Lama bro nunggu epsodenya
    enakan baca manganya !! -_-

    BalasHapus
  28. di bangkitkannya seorang hokage di cerita sekarang sama orochimaru dengan sasuke

    BalasHapus
  29. tu naruto masih di lanjutin ga si

    BalasHapus
  30. kalo bener ada di adu aja tu naruto sama atarashi uzumaki

    BalasHapus
  31. itu atarashi atau arashi namanya yang bener mana ?

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. kemungkinannya Naruto mempunyai kakak, karena Kushina mengalami amnesia sehingga lupa bahwa dulunya dia pernah melahirkan. hahahahahh...

    Tapi yang pastinya, aku yakin atarashi/arashi itu adalah orang yang akan dibangkitkan oleh sasuke dan orochimaru disela-sela pertarungan antara Naruto cs vs madara cs hhmhh :D ...

    BalasHapus
  36. kalo uzumaki arashi ngga ada,kenapa koq di surat perjanjian katak kuchiyose sewaktu naruto menanda tanganinya(jilid 11 chapter 92)antara nama jiraiya dan naruto terdapat nama uzumaki Arashi? berarti setelah jiraiya menandatangani surat perjanjian itu/sebelum naruto tanda tangan,Uzumaki Arashi lah yang tanda tangan,tapi siapa uzumaki arashi itu,kok namanya tercantum di surat perjanjian kuchiyose?trus di artikel lain saya baca uzumaki arashi itu karangan,aneh khan,kalo cuma karangan ,kenapa namanya tercantum di buku jilid 11 chapter 92,tolong dijawab

    BalasHapus
  37. UZUMAKI ARASHI HOAX.
    tau perbincangannya Kushina dan Mikoto sewaktu chapter 500-an saat kelahiran naruto?
    kan kushina tanya ke Mikoto kalo melahirkan itu sakit atau tidak. dan Mikoto menjawab bahwa melahirkan itu sakit. berarti kan Kushina belum pernah melahirkan anak sebelumnya.... dengan kata lain, tidak mungkin bahwa Kushina melahirkan anak sebelum Naruto, kecuali bila Kushina hilang ingatan....Kemudian sangat jelas di naruto chapter 500. Saat kushina melahirkan anak hasil pernikahan dari minato yang di beri nama naruto, Minato dengan bangga menyatakan "Akhirnya aku menjadi seorang ayah" itulah kenapa di sebutkan naruto tidak punya kakak.
    uzumaki arashi itu cuma hoax gan, itu cuma cerita bikinan fans aja..... inget2 deh ada gak di manga, anime atau bahkan Masashi Kishimoto nyebut2 soal Uzumaki arashi? masih percaya sama wikipedia yang gak jelas asal usul penulisnya? please deh.......

    BalasHapus
  38. SOBAT-SOBAT SIMAK baik2 :
    "PENCERAHAN BAGI KALIAN"

    -- UZUMAKI ATARASHI -- itu HOAX
    ini hanya sebuah imajinasi segelintir penggemar, Naruto itu kan anime, jadi siapapun bisa saja berimplementasi,misal kita bisa gambar Namikaze Minato memakai jubah Akatsuki dan mengarang cerita.
    Menurut saya.."Naruto Atarashi=HOAX" itu adalah "SISI JAHAT NARUTO" yang keluar pada saat Naruto berlatih mengendalikan kyuubi, kemudian "Segelintir Penggemar yang saya sebut tadi" menggambarkannya memakai jubah akatsuki dan menamainya dengan "Uzumaki Atarashi=HOAX" serta mengarang cerita.

    Uzumaki Atarashi/Uzumaki Arashi/Suzuki Arashi..hmm kayaknya si penggemar jail yg bikin cerita HOAX ini mendapatkan inspirasi ketika melihat motor "Suzuki Arashi"..yang pasti, Penggemar jail ini adalah "TUKANG PARKIR"

    thx :V

    BalasHapus
  39. kalau memang uzumaki atarashi itu ada lalu bagamana dengan minato namikaze?apabila naruto uzumaki adalah anak bungsu siapakah pendiri akatsuki?

    BalasHapus
  40. hanya masashi kishimoto yg tau gan..

    BalasHapus
  41. menurut gue Uzumaki Atrashi adalah Naruto sendiri....
    kerena ? Coba agan Liat baik2 Perut Atarashi mirip Perut Naruto Bekas Segel Kyubi .......Oleh Ayah-nya Sendiri

    BalasHapus
  42. arashi artinya badai mungkin itu sisi gelap naruto saat ingin brlth kyubi yg terhantam badai / sisi gelapnya naruto yg lalu dipakai untuk memimpin akatsuki baru dengan nama lengkap "Lord atarashi" yg artinya tuan baru di akatsuki bersama dgn Sasuke

    BalasHapus
  43. Dari pada bedebat yg ga pasti! Mendingan kalian baca ni kebenaranya!
    http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120815070810AAJ7ppo

    BalasHapus
  44. ada yang mengatakan kalau uzumaki atarashi adalah nama lain dari namikaze minato.
    Bagaimana ini bisa terjadi?
    Lantas siapa uzumaki atarashi yang sudah menanda tangani kontrak kuchiyuse dengan gamagunta setelah jiraiya dan sebelum naruto

    BalasHapus
  45. uzumaki arashi itu ga ada,,,adanya suzuki arashi bos...haha
    dari pada debat mending dinikmati aja mangannya

    BalasHapus
  46. Bener juga kk uzumaki arashi itu gak ada dari awal pun aku heran bukannya minato itu baru punya anak pertama saja yang bernama uzumaki naruto.....


    BalasHapus
  47. cuma masashi kismoto yang tau

    BalasHapus
  48. yang nyoba untuk ngambil kyuubi pas itu kan obito yang jadi tobi. coba baca ulang di bab 607 dan skitarnya. di sana jelas ada obito yang nyamar jadi tobi ngelawan minato. pas itu juga kenangan yang di ungkit itu kenangannya obito, bukan madara. pas itu juga madara udah mati. ada pas dia ketemu nagato dia bilang dia itu madara, tapi menurutku, dia cuman minjem namanya. soalnnya misinya madara sama obito sama, jadi madara ngasi minjem namanya.

    BalasHapus
  49. komentar nathasha sangat benar...!!!!!!!!!paham sekarang...!!!!!!!??????

    BalasHapus
  50. klo mau lbih jlas,,agan liat aja tuh mulai episode pertama,,sampai tim 7 kembali bersatu lagi,,disimak bnar2,,pasti g pnasaran lagi,,,hahaha,,atarashi orang yang g pernah ada dikomik maupun d video naruto,,hahaha

    BalasHapus
  51. arashi uzumaki itu cuma hoax yang ada arashi fuuma kali

    BalasHapus
  52. trus yang dalam gulungan kontrak dengan katak sebelah nama uzumaki naruto bukannya uzumaki arashi... dan saat melawan kyubi di konoha jiraiya kemana sja? bukannya dia menyelamatkan arashi..!

    BalasHapus
  53. wkwkwkwwk
    ngakak abiz liat komentar yang diatas.
    menurut gw nih yah, Uzumaki Atarashi itu adalah Bunshinnya Naruto, *tambah ngaco aja haha...

    atau kushina yang koplaknya kayak naruto,lupa dia kalo udah ngelahirin anak kembar,trus
    sebelum mati minato migrasi dulu ke Uzumaki atarashi ngasih cakra kyubi jadi mereka adil jadi jincuriki barengan. kyubi dibikin jadi kembar juga ama minato. *Masashi Kishimoto sms gw barusan,haha

    BalasHapus
  54. kemungkian arashi tuh dibuat madara menjadi genjutsu kayak dunia lain

    BalasHapus
  55. Kalian ini ngomong apa kan uzumaki arashi itu adalah saudara kandung naruto kan chakra kyubi setengah di bagi ama naruto jadi setengah lagi ama arashi kan keluarga naruto pada koplak and pikun semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. diem y gan? yg trnyta cakra kyubi yg stengahnya ada di ayahnya naruto,, haha makanya klo g bner2 tau jngn so ta ,, yg bkin komiknya bkn situ gan..

      Hapus
  56. uzumaki atarashi itu gak ada, yg ada tu mashashi kishimoto. Jngan suka ngerubah hak cipta orang, sampe2 judul anime naruto di ganti jadi atharasi. Pa lg kushina sampe selingkuh ama jiraiya,hahaha. Emang nya HENTAI.

    BalasHapus
  57. Emang uzumaki atarashi ada di chapter manga yang mana, yah ?

    BalasHapus
  58. Bodoh semua ya ? Kalian gatau apa uzumaki arashi itu bokapnya minato bro. Dimana kakenya minato itu nikah sama cewek keturunan uzumaki juga . Terus soal segel kyubi itu dia org pertama sebelum uzumaki mito

    BalasHapus
  59. komentarnya pada ngawur semua...
    Masak naruto punya kakak? Kan gak lucu...padahal ibu naruto aja baru sekali ngelahirin anak masak punya kakak...jiahhhhh koplakkk, merubah alur cerita di komik...mending sebagai pecinta wajibnya menonton dan menyimak komik yg akan kluar di episode selanjutnya, jgn asal komen atau ngomong yg nggak2,..
    Boleh asal tp usul...
    Boleh usul tp jgn asal...
    Salam pecinta naruto
    menurut aku mending nunggu kisah selanjutnya dari penulis/pengarang naruto mashasi kishimoto, okkk...

    BalasHapus
  60. bodoh semua ya mana ada si atarashi jdi kakaknye naruto klo ada pasti sudah ada dari capter pertama dong! trus tobi itu obito bukan atarashi

    BalasHapus
  61. yang ada itu sambel terashi kas indonesia gan , 1x dulit pengen dulit lgi... pedasx be api api... hahaha
    lgian di komik arashi itu ga diceritkan dgn jelas diperdebatkan...
    klo dri cerita komik.. jelas blm ada itu arashi halooooooo...

    BalasHapus
  62. Asal lu tau ya uzumaki arashi Itu anaknya jiraya sama kusina bro , jadi ceritanya si kusina selingkuh ama jiraya pas minato sibuk jadi hokage , nah tau2nya hamil diluar nikah , anaknya di umpetin di negri kodok , makanya sampe skrng si arashi kgk boleh kluar tr ketauan aibnya jiraya wkwkw, lu taukan jiraya doyan cwe siapa bae diembat termasuk tsunade

    BalasHapus

Silakan isi komentar kalian di sini..

Follow by Email