Hots In This Weekend

Minggu, 31 Juli 2011

Hinata Hyuga

expr:id='"post-" + data:post.id'>
Nama: Hinata Hyuga (日向 ヒナタ, Hyūga Hinata)
Debut: Naruto Chapter 34
Suara aktor: Nana Mizuki
Asal: konohagakure
Kelamin: perempuan
Lahir: 27 Desember
Usia: 16
Peringkat ninja: chunin
Klan: Hyuga
Kekkei Genkai: byakugan
Teknik:
Teknik jarum chakra, hakke kusho, hakke kuhekisho, hakke sanjuni sho, kekkai shiho fujin, juken, juho soshiken, shotei, shugohakke Rokujuyon Sho,

Peralatan:
Salep Rahasia Klan Hyuga

Keluarga:
Tetua Hyuga (kakek)
Hiashi Hyuga (ayah)
Hizashi Hyuga (paman)
Neji Hyuga (sepupu)
Ibu Hinata & Hanabi (ibu)
Hanabi Hyuga (adik) 

 
Pada saat kecil, hinata di culik seorang shinobi kumo yang mendapat misi untuk memperoleh byakugan. saat Hinata masih kecil, dia sangat di harapkan ayahnya, sebagai ahli waris klan hyuga, lalu melatih hinata dengan keras, Namun setelah melihat perkembangan hinata yang buruk. Ayah hinata kemudian menaruh harapan ke adik hinata, hanabi hyuga. Yang jauh lebih menjanjikan untuk menjadi ahli waris. Saat hinata menjadi genin,
Ayah hinata, meminta kurenai untuk mendidik hinata di tim 8, kurenai lalu mencari cara yang terbaik untuk mengembangkan kemampuan hinata. Karena masalah antara hinata dan ayahnya ini, Hinata kehilangan kepercayaan dirinya. Sampai suatu ketika, dia bertemu dengan Naruto Uzumaki, yang telah berusaha keras untuk bisa di akui di konoha, meskipun Naruto di asingkan dari warga konoha, membuat hinata mengagumi naruto yang tak punya apa-apa tapi bertekad menjadi hokage. Kemudian dia percaya kalau dia bisa lebih kuat dari sebelumnya.
Perasaan kagum hinata berubah menjadi perasaan kasih sayang dan cinta.

Pada saat ujian chunin tahap ketiga, Hinata bertarung melawan Neji, dalam pertarungan Hyuga. Neji yang di penuhi dendam, membuat Hinata Luka parah. Seketika Naruto Marah dan Berniat mengalahkan Neji. Naruto kemudian mengalahkan Neji di ujian chunin tahap keempat. Pada akhirnya Hinata kembali mendapat kepercayaan dari ayahnya. Kemudian Hinata di latih bersama Neji.




Dua tahun setelah itu. Hinata bertambah kuat dan telah menjadi chunin.
Hinata pingsan saat berpapasan dengan naruto yang baru kembali ke konoha, setelah berlatih bersama jiraiya selama 2 tahun.

Saat pencarian sasuke, Hinata bergabung dengan naruto dan yang lainnya setelah mendapat kabar kematian orochimaru. Namun misi mereka gagal. Setelah tidak bisa melewati Madara uchiha.

Pada saat pain menyerang konoha. Hinata mendapat perlindungan dari ko hyuga dan terhindar dari cedera jutsu shinra tensei dari tendo yang meratakan konoha dengan tanah.



Saat naruto tak berdaya saat di tusuki besi hitam oleh pain. Hinata datang untuk melindungi naruto, meskipun naruto menyuruh hinata menyingkir karena perbedaan kemampuan yang jauh antara hinata dan pain. Hinata tetap berniat berjuang melindungi naruto, hinata kemudian mengungkapkan perasaannya ke naruto, membuat naruto terkejut. hinata langsung menyudutkan pain dengan teknik juho shosikhen, namun hinata menerima luka telak setelah mendapat hantaman shinra tensei dari pain, pain lalu menusuk hinata dengan besi hitamnya. Dalam keadaan tidak mampu berbuat apa-apa hinata seperti akan menemui kematian. Itu yang membuat naruto sangat murka. Dan membiarkan dirinya di kuasai kebencian kyubi. Naruto kemudian bertransformasi ke kyubi ekor enam dan bertarung melawan pain.

Setelah pain dan naruto menjauh dari desa.
Gamakichi, Sakura, neji, tenten, rock lee dan gai datang ke tempat hinata, kemudian hinata di sembuhkan sakura, sakura mengetahui perasaan hinata ke naruto. Hinata berhasil di selamatkan dari kematian, kemudian hinata langsung mencemaskan keadaan naruto yang berjuang keras melawan pain sendirian. Naruto kembali ke konoha setelah berdialog dengan nagato ,kemudian di sambut sebagai pahlawan konoha oleh seluruh warga desa.
Di kejauhan hinata mengucapkan rasa bersyukurnya atas keselamatan naruto.

Setelah beberapa lama setelah itu Saat medan perang dunia keempat, hinata menggantikan neji yang kelelahan menggunakan byakugan.
Hinata bertekad mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk melindungi Naruto.


Sumber:http://nsupfi.blogspot.com/


Contact:
Facebook: http://www.facebook.com/obie.depotters
Twitter: akhm4d_dairobi@yahoo.com

Add ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..