Hots In This Weekend

Selasa, 31 Agustus 2010

Izuna Uchiha, Berkorban Atau Dikorbankan??

expr:id='"post-" + data:post.id'>
Delapan puluh tahun setelah terbentuknya Klan Uchiha, Izuna dan kakaknya, merupakan dua orang yang paling berbakat menurut sebagian besar anggota klan Uchiha. Biasanya mereka berdua berlatih sepanjang hari untuk menjadi lebih kuat. Keduanya memperoleh Sharingan di saat masih sangat muda dan mereka menjadi Uchiha pertama yang membangkitkan Mangekyou Sharingan


Madara Uchiha menggunakan Mangekyou Sharingan-nya untuk mengontrol Klan Uchiha dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta karena terlalu banyak menggunakan Mangekyou Sharingan, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya.


Menurut Itachi Uchiha, Madara telah mengambil secara paksa mata dari Izuna. Namun, Madara menyatakan bahwa Izuna telah rela menyerahkan matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara perlu tetap kuat untuk melindungi klan dari musuh-musuhnya yang semakin kuat. 


Menurut Buku Ketiga, Izuna kemudian meninggal secara terhormat dalam pertempuran, berjuang sampai mati, bahkan dalam keadaan buta.

8 komentar:

  1. Itu kk nya sasuke bukan ? kirim ke fb ya thx :)

    BalasHapus
  2. bukan izuna itu adiknya madara uchiha

    BalasHapus
  3. obeth eeek...
    parah loe tod

    BalasHapus
  4. itachi tuh lain adik nya madara kah?

    BalasHapus
  5. Bkan,Itachi gk pnya' kka'
    Madara dan Itachi ittu' satu tim di Akatsuki

    BalasHapus
  6. lalu rikkoudo sennin dari klan mn?

    BalasHapus
  7. Saudara2... izuna itu adalah adik dari madara,sedangkan itachi iya adlah kakak dari uciha sasuke dn merka dari klan yg sama yaitu uciha , dalam akatsuki ada dua uciha tetapi bukan uciha madara dia itu adalah uciha itachi dn uciha obito dia mngaku dirinya sebagai madara agar dia ingin meningglkan masa lalu dirinya ,sedangkannrikudo sennin, dia adalah seorang petapa yg menaklukkan jubi ekor sepuluh, dan dia org yg pertma kli mengembangkan ilmu jutsu.... dn sekaligus dia seorang jincuriki jubi....

    BalasHapus
  8. sebenarnya rikudo sennin bukan pencipta ninjutsu, tetapi pencipta ninhuu..
    karena rikudo menyatakan kalau ninjutsu berbeda dengan ninhuu, ninjutsu mengorbankan peperangan, sementara ninhuu tidak

    BalasHapus

Silakan isi komentar kalian di sini..