Hots In This Weekend

Rabu, 24 Agustus 2011

Edisi Ulang Tahun

expr:id='"post-" + data:post.id'>
Penulis: Eh tau nggak hari ini hari apa??
Pembaca: Ini kan hari Rabu, boss..
Penulis: Haduh.. nenek jungkir balik aja tau kalo ini hari Rabu. (╥﹏╥)
Pembaca: Oh, jadi apa donk boss??
Penulis: Hari ini kan hari ulang tahunnya...
Pembaca: Ulang Tahunnya Naruto ya Boss?? Wah.. Wah.. selamet ya Buat Naruto.. Tambah tua Nih.. hehe.. :D
Penulis: Buodoh..  Hari ini kan tepat tanggal 24 Agustus. Aku udah berusia 19 tahun noh..
Pembaca: Ooh, gitu toh.. Met ultah aja kalo gitu ya.. Semoga Blognya tambah maju deh. Hehe..
Penulis: Haha.. sep dah.. Tapi ucapin selamet juga donk di FB ma Twitter aku..
Pembaca: Caranya gimana ya??
Penulis: Add dolo FB aku di sini terus kirim deh ucapannya ke wallku.
Pembaca: Ooh.. gitu ya.. Terus kalo dari twitter gimana??
Penulis: Follow dulu twitter ku di @Obie_Dai, terus mention aja langsung,
Pembaca: Wah... Wah.. Gitu ya?? Makasih atas infonya. btw, dapet apa ya kalo aku ngucapin ultah sama boss??
Penulis: Kamu bisa request entry buat blog ntar. Kamu mau minta penjelasan ttg apa ntar aku kasih dah. Ntar aku cantumin juga identitas kamu sebagai penanya. Hehe..
Pembaca: Wah.. asyik tuh.. jadi terkenal deh gue, hehe..
Penulis: Haha.. oke deh, sekian terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..