Hots In This Weekend

Kamis, 30 September 2010

Misteri Dari Topeng Madara Uchiha

expr:id='"post-" + data:post.id'> Bagi yang telah membaca komik Naruto 511, dimana menceritakan tentang masa lalu Yahiko, Konan dan Nagato, pasti terkejut ketika melihat akhir cerita pada halaman terakhir chapter 511. Kita melihat sosok Madara yang memakai topeng baru mirip dengan penampakan mata Jubi. Dengan adanya topeng tersebut, berarti kita telah melihat penampilan Madara dengan menggunakan 3 buah topeng.


Ini adalah topeng yang pertama kali digunakan oleh Madara ketika dia bertemu dengan Itachi. Madara juga mengenakan topeng sejenis ketika dia bertarung melawan Yondaime dan berhasil untuk menarik keluar dan menghancurkan segel Kyuubi yang terkurung di dalam tubuh Kushina Uzumaki.


Ini adalah topeng kedua yang digunakan oleh Madara, mungkin kita mengetahui bahwa ini adalah topeng yang pertama kali digunakan ketika Madara tampil sebagai Tobi. Topeng ini akhirnya hancur ketika dia bertarung melawan Konan ketika akan merebut tubuh Nagato.



Sedangkan ini adalah topeng ketiga yang digunakan oleh Madara. Penampilan topeng ini sangat mirip dengan sosok penampakan mata Jubi. Madara terlihat mengerikan ketika memakai topeng ini, dia berkata “Saatnya untuk mengambil Kyuubi..” Topeng ini akan digunakan untuk bertarung dengan Naruto.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, Kenapa Madara selalu menggunakan Topeng? Apakah hanya untuk menutupi identitas diri? Mungkin saja topeng yang digunakan oleh Madara sebagai simbol dari kekuatannya, dengan kata lain topeng tersebut memberikan kekuatan tambahan bagi Madara dan topeng-topeng tersebut bukan topeng biasa seperti milik para Anbu. Baiklah, ini hanya sebuah tebakan saja..semua misteri tentang Madara masih dipegang oleh Kishi. Ada yang punya pendapat lain?

Dikutip dari: http://gila-naruto.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..