Hots In This Weekend

Sabtu, 28 Agustus 2010

Naruto Spoiler 508 (Versi Indonesia)

expr:id='"post-" + data:post.id'>
Kisame: "Kau bodoh jika berpikir bisa mengalahkanku dengan mudah. Aku Kisame! Aku yang terkuat di antara tujuh pemegang pedang dari Negeri Kabut.Tidak ada seorangpun yang dapat menandingiku."

(Semua orang terkejut. Hal itu terlihat dari wajah mereka)

Bee: (Berpikir)... "Ia menggigit lidah untuk menghentikan pikirannya agar tidak bisa dibaca oleh pembaca pikiran.Dia memang anggota Akatsuki yang keras kepala."

Guy: "Apakah kau ingin bertarung lagi? Menyerahlah sekarang atau kau akan terbunuh."

Kisame: "Hehehehe..., Idiot sepertimu bahkan tidak layak berhadapan dengan ku. Samehada, kemarilah!"

(Samehada melompat dari punggung Bee menuju ke arah Kisame)

Naruto: "Kami tidak akan membiarkanmu melarikan diri!"

Kisame: "Kita lihat saja nanti. (Dia berteriak) MADARA!!"


Madara: (Berbicara dengan sasuke) "Kau telah terbiasa dengan mata barumu. Tetapi kau masih perlu istirahat sedikit. Besok aku akan mengajarkanmu dasar-dasar dari teleportasi."

Sasuke: "Aku akan ke Konoha sekarang."
Madara: "Kau tampaknya masih belum memahami keterbatasan dari kekuatanmu. Kau tidak akan dapat mengendalikannya."

Sasuke: "Kita akan lihat nanti."

Madara: Aku melarangmu untuk pergi sampai aku kembali. Aku mempunyai urusan yang harus kulakukan."

Sasuke: "Baiklah, Madara."


(Madara melakukan teleportasi  ke tempat Kisame)


Naruto: (dalam mode Kyuubi) "Aku tidak merasakan Madara di dekat sini."

Madara: "Di belakangmu."

(Semua orang berbalik kaget)

Naruto: "Orang ini tidak memiliki sisi jahat  di dalam dirinya sama sekali."

Kisame: "Madara, aku membutuhkan chakra."

Madara: "Aku memberimu Samaheda untuk tujuan yang tepat. Kau masih terlalu lemah. Kita akan pergi sekarang."

Madara (Berbicara dengan Naruto): "Tampaknya kau telah berhasil mengontrol kekuatan Kyuubi. Tapi kau masih terlalu lemah melawan Sharingan.

Naruto: OH YEAH !!!!!!!!!!!! (Nada marah)

(Naruto menggunakan kecepatan super dan berhasil memukul kepala Madara.)

Madara: "Sial! Dia cepat sekali!"

Naruto: "Apa pendapatmu tentang kekuatanku yang sekarang?"

Madara (Perlahan-lahan bangkit): "Sebentar lagi Sasuke akan menghancurkan konoha."

Naruto: "Apa?"

Madara: "Dia menuju ke desa sekarang."

Yamato: "Tidak! Ini tidak akan terjadi lagi!"


(Madara mengambil Kisame dan menteleportasinya ke tempat lain)


Naruto: "Aku akan konoha sekarang."

(Naruto menggunakan kecepatan super dan akhirnya menghilang)
Bee: "Lebih baik aku pergi membantunya."

(Bee berubah menjadi 8-ekor dan menggunakan kecepatan super dan akhirnya menghilang juga.)


Apakah naruto dan Bee bisa menghentikan Sasuke tepat waktu?


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar kalian di sini..